Cara Ampuh Mengobati Kanker Testis

Cara Ampuh Mengobati Kanker Testis

Kanker Testis merupakan tumor ganas yang terjadi pada tetis. Kemudian kanker ini terbagi menjadi 2 yaitu sel spermatogonium kanker dan sel spermatogonium non-kanker. Kasus ini terhitung hanya 2% dari seluruh kanker yang terjadi pada kaum laki laki,relatif  jarang terjadi. Testis bekerja untuk reproduksi hormon seks laki-laki dan sperma. Suatu penelitian menunjukan bahwa 96 % laki-laki yang terdiagnosis kanker testis bisa bertahan hidup. Maka dari itu, disarankan bagi para laki-laki untuk rutin melakukan pemeriksaan sendiri guna mendeteksi kemungkinan munculnya penyakit kanker testis.

Penyebab Kanker Testis
Faktor yang dapat menyebabkan penyakit kanker testis saat ini belum dapat diketahui secara pasti penyebabnya, akan tetapi ada beberapa faktor yang dapat beresiko terkena kanker testis ini, diantaranya adalah :
  • Faktor keturunan, jika diantara keluarga anda ada yang menderita kanker, maka anda pun akan beresiko terkena kanker.
  • Faktor lingkungan tempat tinggal atau tempat bekerja yang terdapat radiasi sinar ultraviolet yang bisa menyebabkan tumbuhnya kanker.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

Gejala-Gejala Kanker Testis :
  • Adanya benjolan atau pembesaran di salah satu testis
  • Buah zakar berat sebelah
  • Rasa sakit di perut atau selangkangan
  • Adanya timbunan cairan dalam skrotum
  • Rasa sakit atau ketidaknyamanan di testis atau skrotum
  • Payudara membesar
  • Membangun-up cairan dalam tunika vaginalis atau skrotum, dikenal sebagai hidrokel
  • Rasa nyeri di perut bagian bawah atau selangkangan, kadang-kadang digambarkan sebagai sensasi “berat”

Cara Ampuh Mengobati Kanker Testis dengan ACE-MAX'S

Cara Ampuh Mengobati Kanker Testis dengan ace maxs meruakan cara pengobatan paling ampuh untuk penyakit kanker testis. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam mengobati berbagai macam penyakit. Dibuat dari perpaduan terbaik yang pernah ada, yakni dengan memadukan dua bahan alami terbaik di dunia yaitu antara kulit buah manggis yang dipadukan dengan daun sirsak, yang diolah secara modern dan higenis yang tentunya sangat terjamin kualitasnya. Manfaat kulit buah manggis dan daun sirsak ini telah dipercaya oleh banyak masyarakat dan teruji khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit termasuk mengobati penyakit kanker testis.

Kulit Manggis yang dijadikan sebagai salah satu bahan utama pengobatan herbal kanker testis ACE MAXS ini terdapat suatu kandungan alami bernama Xanthone yang berperan sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Selain sebagai antioksidan, Xanthone juga bekerja sebagai antibakteri, antiperadangan, antijamur, dan yang paling utama sebagai antikanker yang kuat. Dengan senyawa alami Xanthone, sel kanker akan dibasmi hingga tuntas.

Daun Sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mana khasiatnya mampu menyembuhkan penyakit kanker, zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang sering digunakan dijaman sekarang yang serba modern ini. Bukan hanya itu saja, khasiat daun sirsak juga mampu membunuh sel kanker secara selektif yaitu hanya membunuh sel jahat seperti sel kanker, sel tumor saja tanpa merusak sel yang sehat. Dan khasiat lainnya yaitu mampu menyembuhkan kanker payudara, kanker rahim, kanker penis, kanker mulut dan masih banyak lagi kanker yang mampu di sembuhkan dengan khasiat dari daun sirsak ini. Jadi sangat sekali jika Anda memilih ace maxs sebagai alternatif pengobatan kanker testis.

Itulah Cara Ampuh Mengobati Kanker Testis dengan Ace Maxs yang dapat kami sampaikan, semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk Anda.

Dan bagi Anda yang berminat mencoba Ace Maxs obat kanker testis bisa memesan langsung kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

AMF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan :
AMF : 2 botol : Anton Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AMF harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACE-MAX'S

Harga ACE-MAXS di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Cara Ampuh Mengobati Kanker Testis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Kanker Testis"

Posting Komentar