Cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung

Cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung

Saya sudah lama menderita penyakit pembengkakan jantung, sudah berobat tapi tak kunjung sembuh. Apakah ada cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung yang alami dan aman tanpa ada efek sampingnya? Bagi Anda  yang sudah lama menderita penyakit jantung bengkak yang tak kunjung sembuh, kini ada cara yang ampuh untuk  menyembuhkan penyakit jantung bengkak sampai tuntas dengan yaitu pengobatan herbal Ace Maxs. Pengobatan jantung bengkak dengan Ace Maxs merupakan cara pengobatan paling manjur untuk mengatasi  jantung bengkak. Untuk lebih jelasnya, simak informasi lengkapnya di bawah ini. 

Cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung
Jantung bengkak atau Pembengkakan jantung merupakan suatu kondisi pembesaran ukuran jantung akibat gangguan tertentu yang menyebabkan jantung bekerja lebih berat dibandingkan normal. Pembesaran jantung dapat menyebabkan kemampuan memompa darah menjadi tidak efektif, dalam jangka panjang akan  mengakibatkan gagal jantung.

Pembengkakan jantung disebabkan karena adanya penyumbatan pada aliran darah ke jantung sehingga jantung  tidak menerima cukup oksigen dan darah.

Gejala pembengkakan jantung
  1. Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh
  2. Merasakan tidak nyaman pada dada seperti rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi
  3. Merasakan nafas pendek ( Nafas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika anda tidak punya gejala sakit dada, asam atau gejala penyakit jantung lainnya).
  4. Akibat jantung bengkak tentu tidak mengenakkan. Karena itu jaga baik kesehatan jantung Anda dan sayangi jantung Anda agar tidak sampai terkena jantung bengkak.

Cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung dengan Ace Maxs

Cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung dengan ace maxs obat jantung bengkak merupakan cara pengobatan yang efektif untuk mengatasi pembengkakan jantung. Khasiat ace maxs mampu melancarkan peredaran darah yang tersumbat yang menyebabkan jantung mengalami pembengkakan. Ace Maxs adalah produk herbal cair dengan rasa menyegarkan, terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.

Kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak ini menghasilkan khasiat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami serta efektif dan aman tidak ada efek samping yang bisa merugikan tubuh.

Kulit manggis mempunyai kandungan Antioksidan yang tinggi yaitu Xanthone yang mampu menangkal radikal  bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu mengatasi penyakit jantung bengkak.

Daun sirsak tidak kalah hebatnya, pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Berikut ini adalah bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi ace maxs obat jantung bengkak

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi  : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Bengkak

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari
sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Dengan adanya testimoni ini, membuktikan bahawa khasiat Ace Maxs obat jantung bengkak memang mampu menyembuhkan penyakit jantung bengkak. Untuk Anda yang menderita penyakit jantung bengkak, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk sembuhkan penyakit jantung bengkak yang anda derita.

Bagaimana cara mendapatkan Ace Maxs obat jantung bengkak? Untuk mendapatkan Ace Maxs obat jantung bengkak sangat mudah sekali, Anda tinggal mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini.

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Perhatian
Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Kirim barang terlebih dahulu - setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol)
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara ampuh mengatasi pembengkakan jantung"

Posting Komentar